Jumat, 11 Maret 2011

Hacking AWSurveys Bisa Redeem?

Mohon ma'af kaskuser - kaskuswati semua klo thread ini agak mengganggu...

Ceritanya begini..
Saya hanya sekedar pengen bertanya kepada kaskuser - kaskuswati semua yang pernah mengikuti program AW SURVEYS yaitu program survey yg dibayar dollar secara cuma - cuma itu benar - benar membayar atau cuma sekedar nge rame in situsnya aja.

Banyak sih gue baca di KASKUS sini ajakan untuk mengikuti AW SURVEY ini, yang pada akhirnya telah menggoda imanku untuk mengikuti program ini. Dan ternyata untuk tahap awal emang benar klo kita dikasih total $27 setelah melakukan beberapa survey.

Akan tetapi ternyata, gue adalah orang yang tidak cukup sabar untuk menunggu kapan sih gue dibayar ?..... tapi hal tersebut juga pasti ada dibenak kaskuser semua ketika sudah bosan menunggu....

Nah..akhirnya, gue coba goggling aja untuk mencari jalan pintas bagaimana supaya redeem di AW SURVEY bisa dipercepat, masalahnya paypai gue lagi pada kosong tuh...
Akhirnya gue ketemu video ini nih..yakni tentang nge Hack AW SURVEY supaya bisa REDEEM ampe 200 dollah....wew kebayang ngga, paypai kita di isi dengan dollar sebanyak itu...ckckckckck

Cek videonya ya gan...



Trus...gue nyoba dan disuruh nunggu 5 hari kerja setelah pelaksanaan redeem sesuai dengan arahan dalam video tersebut.

Nah..sekarang gue mau nanya kepada kaskuser semua, adakah diantara kalian yang pernah menggunakan cara ini ? trus apakah berhasil atau tidak ?

Itu aja gan, mohon ma'af klo salah kamar tolong jangan ditimpuk pake
Trus klo informasi ini ternyata saya juga minta ma'af dan itu benar2 bukan kesengajaan.
Namun apabila hal diatas sangat membantu kaskuser semua tolong jangan pelit memberi saya karena gue lagi haus nih abis perjalanan jauh.

Klo Minat jadi Reffer gue silakan daftar disini
Yang belum daftar, bisa daftar disini!
-AWSurveys
-Paypal

2 komentar:

  1. punya agan berhasil reedem gak tu?

    BalasHapus
  2. buat kalian semua pengguna android pasti pengen kan dapet google gift card secara gratis?
    google gift card tersebut sangat berguna untuk membeli aplikasi berbayar, membeli sticker line atau fitur berbayar lainnya pada semua aplikasi di playstore, caranya gampang ikuti aja langkah-langkah dibawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AL21817
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Setelah code muncul, buka playstore --> klik redeem --> masukan code tadi lalu akun kalian langsung terisi sebanyak $10

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $10.7, duitnya juga gk cuma buat google gift card, bisa juga untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus